avenged sevenfold menjadi band penutup di musikfest 2013

Avenged Sevenfold akan menjadi band penutup untuk Musik Festival 2013 di Bethlehem, PA pada 11 Agustus 2013. Anggota ArtsQuest mulai menjual tiket pada besok hari tanggal 1 Mei 2013 jam 10 pagi dan hari jumat tanggal 3 Mei 2013 jam 10 pagi.

AVENGED SEVENFOLD TO ROCK MUSIKFEST 11 AGUSTUS 2013

Top Chart Kelompok Heavy metal “Avenged Sevenfold” akan membawa Musik Fest 2013 untuk memeriahkan saat penutupan konser saat dipanggung Sands Steel Festival pada 11 angustus jam 7 malam. Tiket show dihargain antara $49 dan $59.

Avenged Sevenfold dibentuk pada tanggal 1999 di Huntington Beach California album mereka dari album pertama sampai album kedua mereka sold out sekitar 8 Juta keping album diseluruh dunia. dalam Top Chat Avenged Sevenfold mempunyai lagu Hits mereka seperti Bat Country, Beast The Harlot, Nightmare, dan Almost Easy. pada tahun 2006 Avenged Sevenfold dinobatkan sebagai Best New Artist di MTV Video Music Awards. Mereka telah menjadi Headline di seluruh dunia dan mereka telah tampil seperti di OzzFest, The Vans Warped Tour and Uproar Festival dan seluruh penonton di dunia.

Avenged Sevenfold sudah mengeluarkan single musik yaitu Carry On Featuring Call of Duty: Black Ops II. lagu ini masuk dalam Chart di Billboard Heatseekers di urutan ke 18 dan di Chart Rock Song di urutan ke 20. dan Band ini sedang mengerjakan sebuah album baru yang hampir selesai dan akan keluar saat musim panas nanti.

Konser Avenged Sevenfold di sponsori oleh TheRockRevival dalam bekerjasama dengan sponsor media WIZZO, 107 The Bone dan The Valley Beat.

Ini adalah suatu kehormatan dan hal istimewa yang akan di persembahkan dalam MusikFest di tahun ini. Lehigh Valley adalah rumah saya. saya dibesarkan disini. saya dibesarkan di MusikFest. Dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk mempersembahkan salah satu band favorit saya Avenged Sevenold di 30th Anniversary Festival dan itu merupakan kesempatan yang menajubkan. aku tidak sabar untuk berbagi konser yang menajubkan ini bersama teman saya dan keluarga saya. begitu banyak berkat MusikFest, ArtsQuest, 95,1 WZZO, 107.1 The Bone, dan, tentu saja, Avenged Sevenfold. ‘Welcome To The Family’ “- Matt Bishop, – The Rock Revival

Edisi ke 30 MusikFest, ditetapkan untuk tanggal 2-11 Agustus 2013 akan menampilkan lebih dari 500 pertunjukan musik di 14 panggung Bethlehem, serta 60 pedangan makanan, 45 pedagang assesoris  dan banyak lagi. dan Artisnya yang akan di tampilkan selain Avenged Sevenfold :

1. Ke$ha
2. Styx & Foreigner,
3. Skillet with Thousand Foot Krutch,
4. OneRepublic,
5. Darius Rucker,
6. Carly Rae Jepsen,
7. Peter Frampton & B.B. King,
8. Buckwheat Zydeco,
9. Southern Culture on the Skids,
10. Trout Fishing in America,
11. Holly Williams,
12. Here Come the Mummies
13. dan masih banyak lagi.

0 komentar: