dibalik album nightmare

Dibalik album Nightmare Avenged Sevenfold

1.nightmare

lagu ini selesai setelah kematian jimmy. Kemudian m.shadow menjadikan lagu ini sebagai single pertama di album nighmare. Lagu ini tidak berhubungan dengan jimmy, tapi jimmy menyukai lirik dalam lagu ini, sehingga mereka menjadikan lagu ini sebagai single pertama. Lagu ini diciptakan oleh m. Shadow sehari sebelum pernikahannya. Dia mengucapkan kalimat "it's your fucking nightmare" saat dia bersepeda setelah bermain basket. Dia kemudian merekam lagu ini di blackberrynya dan kemudian menyunting lagu ini. Saking asyiknya, dia terlambat datang ke pernikahannya sendiri di palm springs (sampe telat nikah gan) .

2.welcome to the family

lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memilki hal2 yang unik dalam hidupnya dan ada referensi tentang jimmy dalam lagu ini"-m. Shadow. "kami menyadari untuk pertama kalinya dalam hidup kita bahwa orang selalu meninggal setiap hari di seluruh dunia dan ada seseorang yang sangat dekat dengan mereka, setiap hari lagu itu adalah,.. Kami tau bagaimana perasaan anda. Selamat datang di kehidupan kita. Itu benar-benar lagu yang benar tulus untuk ditulis, itu lagu tentang jimmy benar2 datang kepada kita dengan musik, dan aku yakin dia benar2 berkata "welcome to the family" ketika dia keluar. Dan kemudian kami menulis lirik dan membuat apa adanya
3.danger line

lagu ini awalnya berada di konsep juga. Mereka menyimpannya di album seperti itu. Menurut m.shadow, lagu ini adalah kisah tentang kehidupan seorang prajurit. Dimulai dengan keluarganya, melalui pertempuran dan berakhir dengan kematiannya di medan perang (bener juga ya gan,perang hanya menyebabkan kematian)
4.buried alive

burried alive adalah lagu terkuat kita yang pernah kami tulis. Kami tidak yakin tentang hal itu bisa terjadi, maka kami berpikir seperti, "oh tuhan, apa yang kita lakukan? -m. Shadow. (kayak aksi limbad waktu tahun baru aja dikubur hidup hidup).
5.fiction

lagu ini menceritakan tentang "the rev"(jimmy the rev sullivan) lagu ini diambil dari tato the rev di badan nya yang tertulis "fiction" dan synyster gates dan kawan kawan menuliskan lagu "fiction"
saat sebelum 3 hari kematian the rev saat itu mereka membuat untuk kenangan mereka kalau ada yang pergi
fiction ini lagu favorit ane gan,sekarang jadi ringtone hp ane
6.tonight world dies

menceritakan tetang the rev kagu ini lagu ini dapat di tato sebelah kiri the rev yang dinamai the rev tonight world dies saat the rev meninggal m.shadows merilis lagu ini dan saat mendengarkan lagu ini m.shadows menangis kehilangan teman atau brother yang selama ini merilis album a7x semakin sukses dan mereka semua mendengar lagu ini sangat sedih sama seperti m.shadows.
7.victim

menceritakan tentang piano yang dipunyai the rev saat the rev memainkan "fiction" lagu ini dirilis sebelum 3 hari the rev meninggal.
8.so far away

menceritakan surat dari synyster gates ke jimmy lagu ini meceritakan 2 tahun dan 3 tahun setelah meninggal nya kakek nya,synsyter gates syn membangun kan the rev saat jam 04:00 syn berkata (how i live without the ones love)dan syn membuat lagu itu untuk kakek nya dan the rev melihat syn sangat sedih saat syn mennyanyikan lagu itu
ini lagu favorit ane gan
tiap kali denger bawaanya sedih mulu.
9.god hate us

lagu ini menceritakan bahwa mereka meminta kepada tuhan jaga lah the rev dengan baik.
10.save me

lagu in menceritakan bahwa sebelum 3 hari the rev meniggal mereka merilis save me dan the rev memberi kata pertama "skull" kata the rev kedengaran nya sangat bagus mereka merilis itu dengan sempurna. Saat the rev meninggal mereka menangis.

1 komentar:

  1. Terima Kasih bro, artikelnya memberikan wawasan lebih tentang avenged sevenfold, ditunggu buat artikel artikel berikutnya yaa :)

    BalasHapus