WAWANCARA KHUSUS M.SHADOW


22 November 2012

Kerrang! Majalah membahas dunia Avenged Sevenfold, menulis dan film "Carry On" untuk Call Of Duty: Black Ops 2, baru Avenged Sevenfold album dan arah itu mengambil, tantangan yang ada di depan untuk Avenged Sevenfold dan lebih dengan M Shadows untuk mereka "Bat In Black" sepotong diterbitkan dalam edisi terbaru mereka. Cheryl, dari DevilBearRock, cukup baik mengirimkan beberapa gambar sehingga saya bisa mengetik itu untuk kalian.

K: Jadi 2013 adalah membentuk sebagai tahun yang cukup sibuk untuk Avenged, maka?
M SHADOWS: "Ini benar-benar akan. Tapi aku sangat bangga dengan apa yang kita mempersiapkan. Saya tahu bahwa dalam hati saya hati apa yang kita kerjakan adalah sesuatu yang istimewa dan kita bisa berdiri tegak di balik musik baru untuk tahun berikutnya dan seberapa lama. Tidak ada gunanya pergi di luar sana di jalan dan menempatkan semua energi Anda ke sesuatu jika Anda tidak percaya dengan sepenuh hati. Apa inspirasi adalah bagaimana menjadi orang ini dan bagaimana bersemangat kita semua tentang membuat rekor tendangan ass baru. "

Bermata elang penggemar percaya bahwa mantan drummer band dapat dilihat goyang ke pengikutnya ... 'melakukan' penampilan Avenged s Carry On datang sebagai kejutan khusus untuk siapa saja yang melengkapi Call Of Duty: Black Ops II. Tetapi beberapa penggemar berpikir ada bonus tambahan tersimpan, terlalu ... Lihat angka ini kasar bersembunyi di balkon di-game show A7X? Rasa dia terlihat seperti seseorang yang Anda kenal? Nah, sejumlah fans tampaknya berpikir begitu - dan mereka rasa itu Call Of Duty penghormatan untuk The Rev, yang meninggal pada tahun 2009. Sayangnya, itu bukan pandangan bersama oleh M Shadows. "Saya telah melihat orang mengatakan ini," katanya kita. "Kemungkinan penambahan The Rev di disebutkan, tapi itu akan menjadi terlalu aneh. Sungguh, hal terakhir yang kami ingin lakukan adalah memasukkan dia dalam sesuatu yang ia jelas tidak memiliki andil masuk Pada tahap ini, kita semua tentang pindah, "tambahnya. "Kami mencintai dan kehilangan The Rev, tetapi hanya tidak akan merasa benar atau tepat untuk menempatkan dia dalam permainan."

K: Bagaimana segala sesuatu yang terjadi di dunia Avenged Sevenfold?
M SHADOWS: "Semuanya adalah manusia benar-benar baik,, kita sudah sibuk meletakkan beberapa lagu untuk album baru ini. Kami sibuk seperti dapat dengan Call of Duty hal pada menit ini, tapi benar-benar, fokus kami sekarang hampir semua di album kita sudah punya datang. "

K: Apa cerita dengan Carry On? Apakah Anda memiliki lagu di cadangan, atau yang Anda didekati oleh orang-orang di Treyarch untuk menulis itu?
M SHADOWS: "Itu adalah sesuatu yang kita tulis benar-benar terpisah. Itu bukan bagian dari ini atau proses rekaman lainnya menulis. Mereka mendekati kami, mengatakan kepada kami ide-ide mereka untuk permainan, dan menjelaskan bahwa kita akan harus menulis dengan beberapa keterbatasan dalam pikiran. Itu bukan sesuatu yang besar - hal-hal seperti menjaga lagu di bawah empat menit panjang dan menulis sesuatu yang sangat up-tempo dan cepat yang akan cocok dalam kontes kredit akhir permainan. Jadi kami memiliki beberapa menyenangkan dengan itu dan harus melakukan apa yang pada dasarnya versi kita thrash sekolah tua, saya kira, itu adalah pendekatan yang menarik karena itu banyak berbeda dengan apa yang kita terbiasa. "

K: Bagaimana rasanya melakukan semua hal menangkap gerak?
M SHADOWS: "Itu mengagumkan. Itu sangat menyenangkan. Tapi seperti apapun, ketika Anda sampai ke bekerja terlibat di dalamnya, itu cukup melelahkan. Hal-hal seperti berpura-pura Anda berteriak, tetapi Anda tidak diizinkan untuk memindahkan kepala Anda terlalu banyak, mengambil beberapa menggunakan sampai ke. Dan kami harus melakukan bagian dari lagu berulang-ulang. Itu hal-hal itu tidak begitu menyenangkan, tetapi ketika Anda melihat bagaimana saya semuanya disatukan dan bagaimana keren hasil akhirnya keluar, itu pasti masih worth it. "

K: Selain dari tur Asia dan Festival Orion dengan Metallica, itu merupakan tahun yang tenang untuk Avenged. Apakah Anda sibuk di belakang layar?
M SHADOWS: "Kau tahu apa, man? Kami mungkin sudah sibuk dari sebelumnya tahun ini. Kami telah menulis catatan baru, dan itu menjadi tantangan besar bagi kami. Mungkin kita belum di wajah orang-orang begitu banyak tahun ini, tapi itu tidak berarti bahwa kita belum bekerja keras. Jauh dari masyarakat, itu sudah semua tentang menuangkan energi kita ke dalam mendapatkan catatan baru turun. Ada sejumlah hal-hal lain yang kita kerjakan, juga, yang saya minta maaf untuk mengatakan kita tidak bisa benar-benar berbicara tentang belum. Bukan karena kita tidak mau, karena kita memicu dengan itu, tetapi hanya karena jika kita bicarakan sekarang itu akan merusak dampak dari bagaimana dingin hal ini akan terjadi ketika kita mengungkapkannya. Selain itu, ketika kita sudah punya waktu luang, 2012 telah tentang pengisian dan bersiap-siap untuk kembali tahun depan yang kuat. Kami masih menulis, sehingga pekerjaan yang belum selesai, baik. "

K: Seberapa jauh bersama adalah catatan?
M SHADOWS: "Saya akan mengatakan kami sekitar 60 sampai 70 persen melalui dengan tulisan sekarang. Bagian tersulit dari itu menulis tanpa The Rev sekitar untuk menambahkan tiga atau empat lagu dia bisa diandalkan untuk mengambil ke piring. Kami telah menetap di arah di mana album ini harus pergi, dan kami sekarang memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang akan terdengar seperti. Untuk memiliki kejelasan tentang hal itu adalah membebaskan. "

K: Apa yang bisa Anda ceritakan tentang arah ini?
M SHADOWS: "Saya tidak tahu apakah saya dapat mengatakan terlalu banyak tentang hal itu hanya sekarang, tapi saya dapat memberitahu Anda apa yang tidak, yang hampir sama pentingnya. Aku melihat ke sekeliling sekarang dan saya melihat banyak band heavy rock dan metal masuk ke dustup dan elektronik dan menggabungkan sialan ini modis baru ke dalam suara mereka. Itu bukan kita. Kami tidak tertarik dalam hal itu. Jika ada, kita akan hampir di arah yang berlawanan dengan pergi sekolah bahkan lebih tua. Maksudku, kita akan jalan kembali ini, untuk hal album Black Sabbath-esque jenis blues, dengan beberapa suara terberat yang pernah kami buat. "

K: Apakah ini merupakan reaksi terhadap yang tren atau hanya akibat dari apa yang Anda sudah mendengarkan?
M SHADOWS: "Saya kira itu baik. Kami sedikit lebih tua, kita mencintai semua hal sekolah tua. Kami dibesarkan di band-band seperti Pantera dan Sabat. itu hanya dalam darah kita, dan kita tidak akan menjual pada apa yang kita percaya dan jatuh jauh di bawah untuk latch ke apa yang mungkin trendi saat ini. "

K: Apa yang telah Anda terinspirasi oleh lirik?
M SHADOWS: "Untuk mengatakan kebenaran, man, saya tidak menulis satu kata pun belum sialan. Ini akan terjadi. Aku hanya akan berakhir menulis tentang tengkorak dan kematian seperti biasa! "

K: Sold! Kami akan terus Anda untuk itu. Agaknya ini akan keluar tahun depan?
M SHADOWS: "Kami melakukan sesuatu yang sangat serius salah jika album ini tidak keluar tahun depan! Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti sekarang kapan tepatnya akan tersedia, tapi kami sedang melihat menyelesaikan tulisan sebelum liburan, masuk ke studio pada bulan Januari, dan kami akan mengambilnya dari sana. Mudah-mudahan rilis awal musim panas paling lambat, tapi kau tahu bagaimana hal-hal pergi. "

K: Kapan kita akan melihat Anda melakukan tinggal di sini di Inggris lagi?
M SHADOWS: "Sekali lagi, itu semua di udara dan menawarkan berbagai hal yang mulai datang melalui sekarang. Tapi apa yang saya akan katakan adalah bahwa saya pikir kami bertujuan untuk menutupi Inggris dan Eropa pertama kali ini, sehingga tidak boleh terlalu lama sebelum kita kembali ke jalan. "

K: Apakah Anda menetap di sebuah studio dan produser belum?
M SHADOWS: "Sejauh studio berjalan, tidak ada yang diputuskan. Tapi sekarang, saya nomor satu pilihan bagi produsen akan Mike Elizondo yang melakukan Mimpi buruk dengan kami. Aku benar-benar senang dengan bagaimana ternyata, dan akan senang untuk bekerja dengan dia lagi, tetapi karena dengan hal yang paling pada tahap ini, itu semua dapat berubah. "

K: Apa yang Anda lihat sebagai tantangan yang ada di depan untuk Avenged Sevenfold pada catatan ini?
M SHADOWS: "Yah, saya pikir kami selalu punya reaksi dengan setiap catatan kami mengeluarkan. Mungkin tidak lebih daripada ketika kita mengeluarkan City Of Evil. Kami selalu tertarik dalam mengembangkan suara kami dan menantang diri kita kreatif, namun tidak semua orang telah begitu wiling untuk melihat kami berkembang. Saya pikir dengan mimpi buruk, banyak orang hampir memberi kami tumpangan gratis dan kami did't memiliki jenis yang sama dari reaksi karena Jimmy dan semuanya, jadi saya berharap bahwa hal itu akan kembali ke pola lama saat ini. Bagi saya ini tentang hanya menulis catatan sialan terbaik yang kita bisa. Tantangannya adalah melakukannya tanpa bagian penting dari band berada di sana untuk menambahkan pikiran dan ide-ide, belum lagi lagu. Orang-orang berbicara tentang melakukan tur ini atau itu, bermain tempat ini, berbicara dengan stasiun ini, mendapatkan sampul majalah itu, melakukan apa pun dengan iTunes. Bagi saya, tidak ada yang penting jika Anda tidak menulis lagu yang baik sehingga itu tentang mendapatkan bahan terbaik kita dalam diri kita ke album dan semua hal-hal yang lain akan mengurus dirinya sendiri. Saya memiliki keyakinan, paling mutlak bahwa kita akan melakukan itu. Kami melakukan itu! "

K: Apa Arin ini [Ilejay, Drums] keterlibatan berada di tulisan, apakah dia telah membantu?
M SHADOWS: "Dia telah menulis sedikit mengisi dan menambahkan beberapa sentuhan di sana-sini. dia melakukan bagian ketika ia dibutuhkan. Sangat dingin dan sedikit aneh, karena dia lebih muda dari kita, jadi dia datang di itu dari perspektif yang berbeda. Alih-alih tumbuh di Tampilan Vulgar Of Power atau thrash metal, dia telah dipengaruhi oleh The Rev dan metalcore, sehingga itu memberikan wawasan luar kecil yang hampir. Dia keren, meskipun, dia melakukan sedikit nya. Dia membuat saya merasa tua sebagai kotoran, meskipun! "

K: Jadi 2013 adalah membentuk sebagai tahun yang cukup sibuk untuk Avenged, maka?
M SHADOWS: "Ini benar-benar akan. Tapi aku sangat bangga dengan apa yang kita mempersiapkan. Saya tahu bahwa dalam hati saya hati apa yang kita kerjakan adalah sesuatu yang istimewa dan kita bisa berdiri tegak di balik musik baru untuk tahun berikutnya dan seberapa lama. Tidak ada gunanya pergi di luar sana di jalan dan menempatkan semua energi Anda ke sesuatu jika Anda tidak percaya dengan sepenuh hati. Apa inspirasi adalah bagaimana menjadi orang ini dan bagaimana bersemangat kita semua tentang membuat rekor tendangan ass baru. "

0 komentar: