percakapan drummer brandon saller bersama M Shadows

 


percakapan di bawah ini membahas tentang perilisin album " begin again "








 Selama lebih dari 15 tahun, drummer-vokalis Brandon Saller memberikan semua kepada Southern California metalcore pakaian, Atreyu. Tapi setelah menggodok lima piringan hitam studio dengan empat orang temannya terbaik saat bepergian dunia dan tampil untuk legiun penggemar gembira, Saller sekarang siap untuk pergi depan dan tengah.


Temui Neraka Atau highwater.
Sebelumnya dikenal sebagai The Black Cloud Kolektif, ini adalah band barunya, menampilkan Saller sebagai orang depan. Kelima bagian band akan diri-release 'Mulailah Again' pada Agustus, 9, dan akan mendukung rilis dengan tur di Festival Gempar menendang pada bulan Agustus bersama dengan Avenged Sevenfold, Bullet For My Valentine dan sejumlah band lain. Baru-baru ini, Saller berbicara dengan Noisecreep tentang proyek baru, yang juga termasuk gitaris Matt Pauling [Confession], gitaris Neal Tiemann [MWK, David Cook], bassist Joey Bradford [Pencuri dan Liars], dan drummer Kyle Peek [MWK, David Cook ].
Dimana Neraka atau highwater cocok dalam karir Anda sekarang?
Segala sesuatu yang pernah saya lakukan telah menyebabkan ini. Ketika saya pertama mulai saya hanya seorang drummer. Aku mulai bernyanyi dan mendapat lebih banyak dan lebih nyaman dan kemudian berkembang ke tempat saya sebagai seorang pemain sekarang. Ini adalah waktu bagi saya untuk keluar depan dan mencoba sesuatu yang menarik. Dan di sinilah aku.
Bagaimana rasanya sekarang menjadi orang depan?
Banyak menyenangkan. Aku punya saraf yang jelas, tapi setelah acara tinju itu keren. Sebuah panggung adalah tahap bagi saya. Aku nyaman di mana pun saya di sana. Menjadi tatap muka dan mendapatkan untuk berinteraksi dengan audiens yang lebih adalah sesuatu yang saya cintai. Aku tidak pernah mendapat untuk melakukan itu sebelumnya, aku selalu di belakang. Dalam Atreyu, aku segila aku bisa dari belakang. Tapi itu tidak cukup sama.
Tidak banyak orang telah membuat langkah dari drum kit ke tengah panggung. Dave Grohl datang ke pikiran. Apakah ada orang depan khusus yang telah mempengaruhi Anda?
Tidak benar-benar. Saya tidak pernah berpikir tentang siapa yang ingin saya tiru. Sebagai seorang anak, saya menjadi hardcore dan punk dan semua itu dan orang-orang depan yang psikopat. Jadi saya suka jenis gaya. Kalau tidak, aku hanya mencoba dan menjadi diriku. Jika aku nyaman dan bangga dengan apa yang kita lakukan, yang akan datang. Jika saya membiarkan orang mengerti saya memiliki waktu yang baik, saya berharap mereka akan juga.
Apakah Anda mendapatkan banyak umpan balik pada rekor baru?
Sudah sangat besar. Selalu ada hal yang menakutkan ketika Anda membuat musik baru. Penggemar Atreyu mungkin mengharapkan sesuatu di sepanjang jalur yang kita lakukan, sehingga akan selalu ada orang-orang yang membencinya karena itu bukan apa yang Anda lakukan sebelumnya. Bagi saya meskipun, saya melakukan delapan atau sembilan lagu ini sebelum aku memiliki sebuah band, jadi jenis seperti bayi saya. Saya peduli tentang musik ini dan sejauh ini begitu baik pada umpan balik.
Watch Salam Maria! ' dari neraka atau highwater
Apakah sulit untuk memecahkan musik baru ketika sebuah band memiliki warisan seperti Atreyu?
Ketika band ini mendapat ide yang lebih serius dan nyata, di belakang kepala saya, saya selalu ingin para fans Atreyu tahu, ini bukan bahwa band itu. Jangan berharap hal yang sama. Sekarang saatnya untuk menghadapi itu. Saya pikir banyak fans akan menikmati dan ikut dengan saya, tapi ada beberapa yang tidak akan pada awalnya dan itu keren. Tapi aku akan mencoba untuk memenangkan mereka - saya akan mencoba untuk membantu mereka jatuh cinta dengan hal baru.
Neraka atau highwater seperti keluarga baru bagi saya. Atreyu bermain begitu lama dan kami melakukan tur begitu lama, ada rutinitas yang bagus untuk itu. Tapi ini adalah hal hal baru segar. Saya merasa seperti seorang anak berusia 18 tahun lagi, mulai lagi dari awal - itu semua baru - itu sebabnya album ini disebut "Mulai lagi." Ini semua tentang kebangkitan musik baru.
Apa status Atreyu hari ini?
Sampai sekarang, tidak ada rencana untuk kita. Kita semua akan fokus pada hal-hal kita sendiri secara terpisah, yang bekerja untuk saya karena sekarang saya dapat menempatkan perhatian penuh saya, 100% dari diri saya ke neraka atau highwater. Saya yakin akan ada masa depan, tapi tidak ada yang tahu kapan atau di mana. Ketika puncak rakasa Atreyu kepalanya keluar dari hati kita maka akan kembali. Sampai saat itu, orang akan dapat menikmati beberapa hal menyenangkan dan baru dari kami.
M. Shadows dari Avenged Sevenfold membuat penampilan khusus pada rekor baru. Kalian berdua tinggal di Huntington Beach, California. Apakah Anda saling kenal lama sebuah?
Kami sudah berteman untuk waktu yang lama, kita sudah berkeliling bersama banyak di masa lalu - itu hanya kesempatan keren. Itu benar-benar mellow bagaimana hal itu terjadi. Aku berkata kepadanya aku punya lagu ini keren saya kerjakan, apakah Anda ingin membantu saya mendapatkan itu bersama-sama dan kemudian bernyanyi dengan saya? Dia seperti, "Tentu - Aku tidak melakukan apa-apa besok." (Laughs)
Jadi kami melakukan itu dan saya pikir itu kedengarannya hebat, itu benar-benar menonjol pada catatan. Ini berbeda, semacam story telling lirik pada catatan, dan saya senang bahwa kami menulis bahwa bersama-sama dan direkam bersama-sama. Itu membuat catatan lebih menarik. Saya selalu menjadi penggemar besar suaranya jadi itu bagus untuk masuk ke sebuah ruangan dengan dia dan meletakkan kepala kita bersama-sama.
Apa kemungkinan kalian bernyanyi bersama-sama pada tur keributan?
Saya yakin itu akan terjadi di beberapa titik. Dia orang yang sangat disiplin ketika datang ke suaranya. Dia memiliki peran yang berat sebagai headliner, tapi saya pikir akan menyenangkan untuk para penggemar untuk memiliki kejutan keren. Tidak yakin di mana atau kapan atau di mana, tapi aku cukup yakin kita bisa membuat itu terjadi.

0 komentar: