gitar baru milik syn dan zacky

 


Pabrikan gitar yang mensponsori Synyster Gates dan Zacky Vengeance, yaitu Schecter Guitars mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis dan memasarkan gitar baru Zacky dan Syn pada tahun 2012 ini. Schecter akan merilis gitar Synyster Custom-S dan ZV 6661 pada bulan Januari ini. Sementara gitar Synyster Custom dan ZV Custom Reissue akan dirilis dan dipasarkan ke sekitar 150 negara di dunia pada bulan Maret mendatang. Synyster menyatakan, "Aku benar-benar senang untuk mengumumkan bahwa saya akhirnya bisa merilis semua gitar aset yang sangat berharga untuk permainan saya. Ini disebut Sustainiac dan itu menambah kedalaman dan nuansa yang luar biasa untuk permainan saya serta pendekatan saya untuk orkestrasi lagu. Saya menggunakannya live di studio dan kemungkinan-kemungkinan yang dimilikinya tidak terbatas. Aku benar-benar sangat cemas mendengar semua tanggapan keratif kalian tentang alat yang tak ternilai harganya ini. Bersenang-senang dan seperti biasa, mendorong teman-teman saya untuk merogoh koceknya! " Zacky juga memberikan pernyataan resmi tentang kedua gitarnya yang akan segera dirilis.
Zacky menyatakan, "Gitar ini telah menjadi saksi dari keringat dan darah saya dibandingkan gitar lain yang pernah saya mainkan.Gitar ini menceritakan sebuah cerita setiap kali aku memainkannya. Sebuah keindahan sejati dimana aku tak bisa hidup tanpanya. Saya harap Anda semua menikmatinya apa yang saya memiliki ini". Berikut ini adalah spesifikasi dari Synyster Custom-S :



Specs:
Construction          : Set Neck w/ Ultra Access 
Available Bodies  : - Mahogany 
Neck                      : 3-pc Mahogany 
Finger Board        : Ebony 
Frets                      : 24X Jumbo 
Inlay                        :"SYN" w/ "Death Bat"  
Bindings                :Black 
Tuners                   : Grover 
Pickups                 :Seymour Duncan Invader/ Sustainiac® 
Electronics            :Volume/Tone/3-Way Toggle (pickups)/ On-Off Mini Toggle/ 3-Way Normal-Mix-Harmonic Mode Mini Toggle 
Available Bridges: - Floyd Rose 1000 Series 
Scale                     :25.5" 
Hardware              :Black 
Available Colors  :- Black w/ Silver Pin Stripes (SYNBS) 
Available Cases   :SGR-2A
Available Lefty      :Yes



Dan berikut ini adalah foto zoom dari Zacky  Reissue 2012 :
Spesifikasi dari gitar ini dan kedua gitar yang akan dirilis Maret mendatang, masih belum diumumkan oleh Schecter Guitars.

1 komentar: